Jadwal Imsakiyah 1439 H - 2018 M Makassar

08.58
Inilah Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H - 2018 M

Tak terasa Bulan Ramadhan sudah beberapa hari lagi. Umat Islam atau muslim pastinya Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu. Tak hanya di Indonesia, umat Islam di seluruh dunia pastinya sangat suka cita menyambut bulan yang penuh berkah ini. Pada bulan Ramadhan ini umat Islam pastinya harus mengetahui waktu mulai berpuasa hingga berbuka. Meskipun saat ini untuk mengetahui jadwal imsakiyah atau jadwal puasa sudah sangat mudah, disini juga saya turut berbagi informasi tentang jadwal imsakiyah atau jadwal puasa Ramadhan 1429 H/2018 M.

Dengan memiliki jadwal imsakiyah setidaknya kita dapat dengan mudah mengetahui waktu imsak dan waktu sholat sesuai daerah kita masing-masing. Jadwal imsakiyah dibawah kami peroleh langsung dari website resmi Kementrian Agama Indonesia disini.

Berikut jadwal imsakiyah Ramadhan 2018 ini untuk kota Makassar:


Adapun jadwal imsakiyah Ramadhan 2018 ini dari beberapa kota besar seperti Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. dapat dilihat di bimasislam. kemenag. go.id/imsakiyah .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »